Jumat, 26 November 2010

kharisma

suatu hari akU ada perteMuan..ada kelas yang berbeda..ya...ternyta hari ini sy sedang bimBel di salah satu bimbingan belajar ternayar ke2 d mks...gaMa collic(colleGe)..heheheh,,"smbil tertawa...
tp dengan kenyataan yg pahit Aku memasuki bimBel hanya 2 minggu...(teLat masuk)..:(   terpaksa Aku mengambil jalan tekel wasit (curang)...sy masuk 2 kelas sekaligus...hehehhh :)  tp pembaca tk perlu tw gmn crx sy melakukanx..itu rahasia si penulis..n akhirnx ssat pertama kali masuk...suara gaduh kelas menjadi ricuh (tekel mentekel)) ...bs dikatakan sy offside..(matimija..)  but calm down...semua bs terkendali...takjuB ketika kusampai di kursi panas ..seorang wanita d belakangku cedera..(ketakutan)...teringat aku seseorang yg special yg telah mengubah sejarah dunia dengan rekor fantastis menguasai 2/3 wilayah dunia...Dia adalah Rasulullah S.A.W,saya berpikir kenapa dengan wanita ini,Kuperhatikan lidahnya sulit bicara seolah-olah ada yang menghalanginya..bahkan Dia tak bisa berbicara sedikitpun,Apa yang sebenarnya Terjadi,kenapa hal ini diperlihatkan KepadaKu,,Inikah kharisma Rasulullah ...next?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar